Allegri : Melawan Crotone Bukanlah Hal Yang Mudah

Prediksi Serie A Crotone Vs Juventus 9 Februari 2017, Prediksi Serie A Crotone Vs Juventus, Crotone Vs Juventus, Serie A, Crotone, Juventus, Massimiliano Allegri
A Crotone Vs Juventus

Massimiliano Allegri selaku pelatih dari Juventus menggarisbawahi bahwa melawan Crotone bukanlah hal yang mudah. Walaupun saat ini mereka memiliki peringkat ke 19 klasemen sementara di Serie A hingga pekan ini, Ia ingin agar anak didiknya harus tetap konsentrasi dan tetap fokus dengan tujuan.

Crotone sendiri memang sedang berusaha untuk mendongkrak posisinya dari peringkat kedua dari dasar klasemen. Walaupun memiliki selisih satu poin dengan posisi diatasnya namun hal tersebut masih belum aman dan masih berada di zona degradasi. Mereka harus mencapai poin lebih dari 9 jika mereka ingin bermain lagi di Premier League musim depan. Terakhir Crotone justru harus tunduk dengan kekalahan saat menghadapi Palermo dengan skor 0-1. Namun di tiga pertandingan sebelumnya mereka sempat membantai Empoli dngan skor 4-1.

Disisi lain Juventus memang memiliki performa yang baik terutama setelah mereka mampu menaklukan klub yang sedang on-fire dalam beberapa laga terakhirnya yaitu Inter Milan. Walaupun menang tipis dengan skor 1-0. Namun hal tersebut terbilang cukup bagus.hasil tersebut juga memperkokoh mereka diposisi pertama klasemen.

Allegri pun sempat mengatakan, “Crotone adalah tim yang sering kalah di tahap akhir pertandingan. Artinya, mereka adalah tim yang sangat terorganisir dengan baik, tim yang seimbang yang membuat sulit bagi lawan mencetak gol. Mereka memainkan 4-4-2 yang sangat linear, tapi ini sangat sulit untuk dibongkar, jadi kami perlu untuk bermain dengan benar, dengan kesabaran luar biasa karena bila kami tak mampu membuka kunci permainan di awal, akan ada waktu untuk melakukannya nanti,”.

Namun sepertinya ia akan meninggalkan beberapa pemain untuk mendapatkan tambahan waktu untuk beristirahat. Ia mengatakan saat jumpa pers sebelum pertandingan “Chiellini akan istirahat. Dan saya memiliki pilihan bagus untuk bek tengah di mana Medhi Benatia sudah kembali dari Piala Afrika dan Andrea Barzagli sudah sembuh dari flu,”.

Allegri menambahkan “Marchisio tak ikut berangkat karena ia mengalami cedera punggung dalam dua hari terakhir tapi baik-baik saja setelah menjalani pemeriksaan. Mario Lemina dan Rolando Mandragora juga tak akan masuk dalam tim tapi mereka berlatih dengan seluruh skuat lagi pekan ini dan akan bersama kami secara penuh mulai hari Kamis.”.

Ia pun melanjutkan “Ini tak akan menjadi pertandingan mudah, tapi kami harus mendapatkan hasil karena bila kami tak mendapatkannya, tiga poin yang kami dapat lawan Inter akan tak ada gunanya,”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *