Atletico Tahan Griezmann Hingga Dua Musim Lagi

Antoine Griezmann Alexandre Lacazette, Antoine Griezmann, Alexandre Lacazette, Atletico madrid, Timnas Prancis,
Antoine Griezmann dan Alexandre Lacazette

Atletico Madrid yang saat ini masih bertengger diperingkat keempat papan klasemen sementara La Liga 2016-2017 pekan ini, sempat dikabarkan akan merelakan striker andalannya yaitu Antoine Griezmann untuk hengkang setelah musim kompetisi ini berakhir namun sepertinya mereka mengurungkan niatnya untuk melepas sang pemain dalam waktu dekat. Dan jika ada yang menginginkannya setelah musim depan, mereka tak mempermasalahkannya.

Memang sang pemain sendiri sedang hangat diperbincangkan untuk pergi dari Vicente Calderon karena keahliannya menjebol gawang lawan membuat beberapa klub raksasa di Eropa menginginkan jasanya. Dari beberapa klub, Manchester United dikabarkan telah mampu mengungguli rivalnya dalan memboyong pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Kubu setan merah tersebut ingin mempertajam lini depannya untuk dapat kembali menjuarai Liga domestiknya setelah tiga musim direbut oleh Manchester City, Chlesea dan Leicester City. Walaupun mereka memiliki Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic namun usianya membuat pilihan manajemen untuk melanjutkan kerjasamanya menjadi terbatas.

Karena itulah Griezmann yang masih berusia 25 tahun sangat tepat untuk dapat melanjutkan perjuangan MU dalam jangka panjang. Dan dikabarkan mereka juga telah melakukan negosiasi baik dengan pemilik dan juga dengan sang pemain, malah dikabarkan MU juga telah menyiapkan nomor punggung 7 seperti yang digunakannya saat ini.

MU pun pada dasarnya tidak bermasalah menebus biaya buy-out pemain yang nilainya sangat tinggi yaitu 100 juta Euro. Selain tawaran yang menggirukan untuk timnya, Mu pun juga telah menunjuk rekan senegara Griezmann yang bermain di MU yaitu Paul Pogba, untuk dapat bermain bersamanya.

Menurut media The Telegraph, pada dasarnya tim yang dijuluki Los Rojiblancos  ini belum siap melepaskan kepergian pemain mengingat hingga kini mereka masih mencari pemain yang mampu menjadi ujung tombak menggantikan Griezmann. Selain itu dikabarkan bahwa keputusan ini dibuat mengingat belum adanya kepastian pelatih mereka yaitu Diego Simeone di Atletico. Pasalnya Ia juga dikabarkan akan diboyong oleh beberapa klub Eropa lainnya seperti Arsenal dan Barcelona.

Namun sepertinya mereka sudah mulai menyusun daftar belanja mereka untuk menggantikan Griezmann dan dikabarkan pemain yang beruntung itu adalah rekan senegaranya juga yaitu Alexandre Lacazette, Striker dari Olympique Lyonnais.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *