Bek Chelsea Ingin Mantan Rekannya Bermain Di Chelsea

Faouzi Ghoulam Napoli to CHelsea, Faouzi Ghoulam Napoli, to CHelsea, Faouzi Ghoulam, Napoli to CHelsea, Faouzi Ghoulam to CHelsea, Napoli, Kurt Zouma, Kurt Zouma Faouzi Ghoulam
Faouzi Ghoulam Napoli to CHelsea

Kurt Zouma yang saat ini menjadi pemain lini belakang dari Chelsea, sempat mengutarakan keinginannya yang berhubungan dalam hal memperkuat timnya. Menurutnya akan sangat bagus jika Chelsea mampu memboyong mantan rekan setimnya Faouzi Ghoulam untuk memperkuat lini pertahanan disisi kiri.

Ghoulam memang pernah satu tim dengan Zouma saat ia membela salah satu klub yang bermain di Liga Prancis, Saint-Etienne. Keduanya sama sama meninggalkan klub tersebut pada tahun yang sama yaitu 2014 hanya saja Zouma menuju liga Inggris membela Chelsea, sedangkan Ghoulam menuju Liga Italia membela Napoli.

Namun dengan berjalannya waktu Ghoulam menjadi pemain andalan diklubnya. Dimusim ini saja m sang pemain asal Aljazair tersebut telah menunjukkan kinerja yang memukau bersama timnya. Tercatat ia telah menhasilkan total tujuh assist di semua kompetisi, empat saat bermain di Serie A dan sisanya saat bermain di Liga Champions.

Dan hal ini membuat beberapa klub di Premier League juga tertarik untuk mendapatkan jasanya, sebut saja Arsenal, Manchester City, Tottenham Hotspurs bahkan Chelsea sendiri.

Dan keinginan klubnya juga menjadi keinginannya juga saat Chlesea berminat dengan jasa sang pemain. Zouma pun juga ingin bekerja sama lagi dilini belakang dengan mantan rekannya tersebut. Ia mengatakan kepada Eurosport,  “Dari semua pemain yang saya kenal di Sainte, satu yang ingin saya datangkan ke Chelsea adalah Faouzi Ghoulam. Saya ingin dia bermain bersama saya. Dia adalah bagian dari keluarga.”.

Namun dilain pihak ia sendiri sedang mengalami kesulitan untuk bersaing dengan tim utama, pelatihnya saat ini yaitu Antonio Conte, lebih mempercayakan Gary Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta. Hal ini dikarenakan ia sempat mengalami cedera lutut dengan masa penyembuhan yang cukup lama setelah menghadapi Manchester United di tahun 2016 lalu.

Namun sang pemain menyadari hal tersebut dan karena itulah Ia merelakan untuk dipinjamkan untuk membela tim lain agar mendapat lebih banyak kesempatan untuk membuktikan kemampuan dirinya.

Kepada beIN Sports, Ia mengatakan, “Target utama saya adalah menjadi bagian dari Chelsea. Ketika saya datang ke klub dua setengah tahun lalu, saya punya keinginan untuk terus di sini, saya amat bahagia. Namun Saya tidak terlalu fokus pada masa depan, saya hanya memikirkan masa kini, dengan skuat, yang mana semua amat bagus. Kami ingin melakukan banyak hal hebat. ”

Ia pun menambahkan tentang kemungkinan untuk dipinjamkan ke klub lain, “Peminjaman sebelum Piala Dunia? Mengapa tidak. Kita akan lihat di akhir musim, namun saya fokus di Chelsea.”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *