Deulofeu Tolak Halus Untuk Bela Barcelona Lagi

Gerard Deulofeu Barcelona, Gerard Deulofeu, Barcelona, Gerard Deulofeu AC Milan, Gerard Deulofeu Everton
Gerard Deulofeu Saat Masih di Barcelona

Gerard Deulofeu merupakan pemain sayap AC Milan yang dipinjamkan oleh Everton pada Januari 2017 lalu. Namun dikabarkan Ia sedang dibidik oleh klub lamanya yaitu Barcelona, yang dulu sangat jarang merumputkan dirinya dan malah meminjamkannya kepada dua klub lainnya selama dua musim.

Namun untuk saat ini Ia mengakui bahwa dirinya tak ingin terlalu memikirkan angan muluk tersebut karena akan mengganggu konsentrasinya dimana kini Ia ingin membuktikan kemampuannya di Milan.

Deulofeu memang hingga kini masih dibawah kontrak dengan Everton, dan dilirik oleh Milan untuk dipinjamkan selama setengah musim. Dan saat Ia bermain bersama Milan, Ia mampu menampilkan performa terbaiknya. Bahkan Ia dipanggil oleh timnas Spanyol untuk pertama kalinya dan akan menghadapi Israel dan Prancis.

Namun sayangnya jika masa pinjamannya selesai, Ia harus kembali lagi bersama pemiliknya yaitu Everton. Namun pada dasarnya jika Ia mau, Ia bisa saja kembali ke Barcelona, di mana ia pernah memulai kariernya di Camp Nou. Pasalnya Barcelona memiliki  opsi pembelian kembali senilai 12 juta euro sebelum melepasnya ke Everton pada musim lalu.

Memang belakangan Barcelona diberitakan akan menggunakan opsi pembelian kembali tersebut, bahkan hal ini diungkapkan langsung oleh salah satu dewan klub Barcelona yaitu Robert Fernandez. Ia mengatakan puas melihat kebangkitan Deulofeu dan sempat mengatakan akan mempertimbangkan membeli kembali pemain berusia 23 tahun tersebut.

Namun saat dikonfirmasi terhadap ketertarikan Barcelona, Deulofeu mengatakan bahwa dirinya merasa senang namun Ia menampiknya dengan halus.

Ia mengatakan kepada Goal Internasional, “Ketertarikan Barcelona? Menyenangkan mendengar kabar seperti ini, tapi saya tak memikirkan itu saat ini yang bisa mengusik pikiran saya. Dalam sepakbola, saya belajar sudah melupakan masa lalu, memikirkan yang terjadi saat ini dan masa depan akan terjadi sebagaimana mestinya, memikirkan hal itu [ketertarikan Barca] adalah kesalahan.”.

Ia menambahkan, “Saat ini saya dalam pinjaman di Milan, saya masih milik Everton dan Barca punya opsi pembelian kembali. Sekarang saya hanya memikirkan Milan dan tim nasional Spanyol. Mungkin Jika saya tak menerima Milan, saya tak akan mendapat panggilan ke timnas. [Milan] adalah klub besar dan sekarang saya tak memikirkan hal lainnya.”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *