Lukaku Akan Lakukan Perpanjangan Kontrak Setelah Jadi Peringkat Kedua Top Scorer di Premier League

Romelu Lukaku Everton to Chelsea, Romelu Lukaku, Everton to Chelsea, Romelu Lukaku Everton, Chelsea, Romelu Lukaku to Chelsea, Everton, Premier League
Romelu Lukaku Everton to Chelsea

Pelatih dari Everton yaitu Ronald Koeman belum lama ini mengabarkan perihal striker andalannya yaitu Romelu Lukaku untuk meneruskan langkahnya di Goodison Park Ia mengatakan bahwa sang pemain kemungkinan besar akan melakukan perpanjangan kontrak dengan klub dalam waktu dekat. Padahal sebelumnya ia sering dikabarkan belakangan ini akan direkrut oleh klub lamanya yaitu Chelsea.

Hal senada pun diungkap oleh agennya yaitu Mino Raiola. Ia mengatakan bahwa perjanjian baru untuk sang pemain asal Belgia telah mendekati hasil sekitar ‘99,9999’ persen alias sudah hampir rampung.

Pemain beusai 23 tahun tersebut dikabarkan mengikat kontrak baru dengan The Toffees setelah usai ia mampu menjadi top skorer klubnya, seperti yang diungkap oleh Koeman. Selain itu Ia juga menajdi top skorer kedua di Premier League dengan 18 gol, hanya selisih satu gol saja dengan Harry Kane dari Tottenham Hotspurs. Sementara dibawahnya ada Alexis Sanchez dari Arsenal dan Diego Costa dari Chelsea dengan 17 gol.

Pemain bernomor punggung 10 ini ternyata juga mampu melewati catatan dari Duncan Ferguson, mantan pemain Everton yang pernah mencetak 60 gol di liga tertinggi di Inggris. Dan dengan menggetarkan gawang Tottenham minggu lalu makan Koeman resmi mengungkapkan perkembangan kontrak terbaru sang pemain dipastikan akan terjadi.

Hanya saja sang pelatih asal Belanda tersebut tak akan menjamin bahwa strikernya akan mampu dipertahankan oleh manajemen setelah musim kompetisi kali ini berakhir ┬áseperti yang diungkapkannya kepada Goal Internationals. Ia mengatakan “Masih belum ada tanda tangan. Hampir, ya. Namun dalam sepakbola anda tidak bisa mendapatkan jaminan apapun.”.

Apakah sang pemain akan diperbarui kontraknya bersama Everton dengan nilai buy out yang tinggi dan kemudian menjualnya kepada Chelsea yang sangat menginginkannya? Mungkin saja demikan. Namun yang jelas, klub yang berada diperingkat ketujuh klasemen sementara ini akan dikabarkan akan memanggil kembali gelandangnya yang belum lama ini dipinjamkan kepada salah satu klub di liga Italia yaitu AC Milan. Pasalnya setelah dipinjamkan oleh Milan, performanya meningkat dengan luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *