Pemain Belakang Roma Pasrahkan Masa Depannya Ditangan Manajemen Klub

Kostas Manolas AS Roma to Arsenal Chelsea, Kostas Manolas AS Roma, to Arsenal Chelsea, Kostas Manolas. Roma to Arsenal Chelsea, Kostas Manolas to Arsenal Chelsea, AS Roma
Kostas Manolas Diburu Arsenal Atau Chelsea

Pemain lini bertahan dari AS Roma yaitu Kostas Manolas, belum lama ini mengungkapkan tentang kepasrahannya tentang masa depannya di Olimpico. Pasalnya belakangan ia dikabarkan menjadi buruan klub papan atas sepak bola di Eropa terutama Liga Inggris.

Pemain yang bergabung dengan Roma sejak tanggal 15 Agustus 2014 tersebut ditebus dengan nilai 15 juta Euro dari sebuah klub yang bermain di Superleague Greece yaitu Olympiacos F.C. Dan dengan berjalannya waktu keahliannya meningkat. Dan akhir-akhir ini Ia pun menjadi sorotan karena kelihaiannya dalam menguasai pertahanan terutama disisi tengah gawang.

Pemain berkebangsaan Yunani tersebut memang dikabarkan akan dilminati dalam bursa transfer musim panas mendatang, dan Ia pun disebutkan akan pergi dari klub yang ia bela selama hampir tiga musim. Beberapa klub yang tertarik dengan dirinya antara lain Manchester United, Arsenal dan peringkat pertama saat ini di Premier League yaitu Chelsea.

Hanya saja sang pemain bernomor punggung 44 tersebut, secara tersirat masih ingin bermain di Roma. Ia pun mengatakan bahwa pada dasarnya keputusan masa denpannya ada ditanngan manajemen Roma dan Ia tak mempermasalahkan hal tersebut, apalaj Ia masih diperlukan di lini belakang klubnya ataupun harus menjual dirinya untuk mendapat penggantinya yang lebih baik.

Ia membeberkan kepada media Goal International, “Masa depan karir saya di tangan manajemen Roma. Seandainya mereka ingin mempertahankan saya, mereka tentu tahu apa yang harus dilakukan. Demikian juga sebaliknya, Jika mereka ingin melepas saya, saya tidak bisa mencegah itu,”.

Sang pemain berusia 25 tahun tersebut pun juga mengemukakan pendapatnya tentang target timnya yang dirasa sulit untuk meraih juara liga domestik pada musim ini. Ia pun mengatakan, “Sulit untuk mengatakan kami menargetkan Scudetto, karena Juventus amat kuat, seperti yang kita lihat, mereka tidak kehilangan poin.”

Mesekipun begitu Ia pun tetap positif untuk tetap optimis di dua kompetisi lainnya yaitu Liga Champions dan Coppa Italia seperti yang dikatakannya, “Target kami adalah kembali ke Liga Champions dan kami akan menghadapi semifinal Coppa Italia melawan Lazio. Kami bisa membalikkan kekalahan 0-2 di leg pertama, mengingat kami adalah tim yang lebih kuat dan kami harus membuktikan itu di atas lapangan.”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *