Pjaca Masih Perlu Waktu Untuk Beradaptasi di Juventus

Marko Pjaca Massimiliano Allegri Juventus, Marko Pjaca Massimiliano Allegri, Juventus, Marko Pjaca, Massimiliano Allegri Juventus, Marko Pjaca Juventus, Massimiliano Allegri
Marko Pjaca – Massimiliano Allegri

Marko Pjaca yang merupakan pemain Juventus yang berada diposisi sayap, belum lama ini mengakui bahwa dirinya masih memerlukan waktu tambahan untuk dapat beradaptasi untuk bertanding bersama timnya. Dan ia pun telah berjanji akan mendengar semua saran dari pelatihnya Massimiliano Allegri sesuai dengan yang di sarankan oleh agennya.

Sang pemain asal Kroasia tersebut memang baru saja diboyong oleh Juventus dari Dinamo Zagreb yang ia telah bela selama dua tahun, pada awal musim panas lalu. Ia ditebus dengan nilai 23 Juta Euro dengan masa kontrak selama lima tahun dengan harapan mampu menambah tajam lini depan mereka .

Namun hingga saat ini pemain berusia 21 tahun tersebut belum menghasilkan gol satu kalipun di Liga Serie A. Memang sempat sekali menyumbangkan gol pada ajang kompetisi Liga Champions menghadapi Porto sebulan lalu hanya saja hal tersebut tentu tak cukup.

Sang pemain pun menyadari hal tersebut dan dalam beberapa minggu belakangan Ia telah mampu terlibat lebih dalam tim pertama.

Ia pun sempat mengatakan saat ia berlatih di pusat latihan timnas Kroasia, “Saya senang bertanding  di Juventus. Ada banyak kompetisi namun saya bermain lebih sekarang. Memang Saya masih perlu waktu untuk adaptasi, tapi saya masih muda. Saya ingin bermain lebih banyak dan lebih sering, itu tujuan saya,”.

Ia pun mengungkapkan bahwa Allegri sebagai pelatihnya memiliki peran pelatih dan banyak membantu meningkatkan performanya. Karena itulah, ia bertekad untuk tetap terus mendengarkan semua saran dari dari sang pelatih yang dipercaya membuatnya menjadi pemain yang lebih baik.

Pjaca menambahkan,  “Saya mendengarkan semuanya. Pelatih Allegri memberitahu saya dan saya mencoba untuk mengikuti saran dan arahannya untuk melakukan apa yang dia minta,”.

Hal ini senada dengan yang pernah dikatakan oleh agennya Marko Naletilic kepada dirinya. Ia mengatakan “Allegri adalah pelatih yang sangat bagus. Dia selalu mencoba untuk memotivasi dan mengingatkan Marko, dan dia menganggapnya untuk menjadi seorang pemain hebat. Dia masih muda dan dia harus mengikuti pelatihnya, Bila dia melakukannya, dia hanya akan menjadi lebih baik, dan dia pasti tak akan menjadi lebih buruk.”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *