Prediksi Pertandingan Serie A Inter milan VS AS Roma 27 Februari 2017

Prediksi Pertandingan Serie A Inter milan VS AS Roma 27 Februari 2017, Prediksi Pertandingan Serie A Inter milan VS AS Roma, Serie A Inter milan VS AS Roma, Inter milan VS AS Roma, Inter milan, AS Roma,
Inter milan VS AS Roma

Hari Senin mendatang tanggal 27 Febuari pukul 2.45 WIB, AS Roma akan melanjutkan ajang kompetisi liga Italia putaran ke 26. Mereka akan meluncur menuju Stadio Giuseppe Meazza, yang merupakan markas dari Inter Milan.

Saat ini Roma berusaha mempersempit selisih poin dengan pemilik peringkat pertama kompetisi ini yang masih saja diisi Juventus. Pasalnya mereka tertinggal tujuh poin sementara pertandinga masih tersisa dua belas pertandingan lagi.

Tercatat dari 10 pertandingan terakhirnya di Liga Serie A, mereka tak pernah bermain imbang namun sempat mencicipi dua kali kekalahan saat bertamu ke kandang Juventus di pertengahan Desember tahun lalu dan akhir Januari kemarin saat mereka mengunjungi markas Sampdoria. Pertandingan terakhirnya di liga Eropa pun mereka mengalami kekalahan hanya saja mereka sudah memiliki modal 4 gol di leg sebelumnya sehingga mereka lolos ke babak perdelapan final.

Disisi lain, Inter juga sedang berusaha memantapkan diri di posisi kelimanya yang baru didudukinya pekan ini. Mereka berusaha menempel ketat Atalanta yang memiliki poin dengan jumlah yang sama. Dalam 10 pertandingan terakhirnya di Serie A, mereka sanggup memenangkan delapan pertandingan dan tanpa bermain imbang. Kekalahan terakhir Inter adalah pada awal bulan ini saat mereka menghadapi Juventus dngan skor tipis 1-0.

Tim Nerazzurri sepertinya tak ada masalah dengan pemainnya karena cedera namun bek andalan mereka tak bisa dimainkan karena hukuman  kartu kuning yang dimilikinya. Sementara Giallorossi tak bisa membawa dua gelandang mereka yang cedera lutut yaitu Emanuele Spinozzi dan Alessandro Florenzi.

Dipercaya Luciano Spalletti akan menggunakan formasi andalannya yaitu 3-4-2-1 dimana Edin Dzeko sebagai ujung tombak dibantu oleh Radja Nainggolan dan M Salah, sementara untuk memperlancar aliran bola sang pelatih akan memposisikan, Perres, De Rossi, Strootman,dan Emerson. Untuk penjaga gawang di yakini Szczesny mampu menghadapi serangan Inter bersama rekan didepannya yaitu Rudiger, Fazio dan Monalas.

Dilain pihak Stefano Pioli akan diprediksi menggunakan formasi yang sama dengan Icardi sebagai ujung tombak dibantu dengan Joao Mario dan Eder. Dilini tengah akan diposisikan Perisic, Kondogbia, Gagliardinin dab Candreva. Sedangkan untuk pertahanan dipercaya D’Ambrosio, Medel dan Murillo dapat membantu Handanovic menahan serangan Roma.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *