Prediksi Pertandingan Serie A Lazio VS udinese 26 Februari 2017

Prediksi Pertandingan Serie A Lazio VS udinese 26 Februari 2017, Prediksi Pertandingan Serie A Lazio VS udinese, Serie A Lazio VS udinese, Lazio VS udinese, Lazio, udinese
Lazio VS udinese

Dalam menjalani ajang kompetisi liga Italia Serie A, Lazio akan menghadapi lawannya diputaran ke 26 ini dengan Udinese yang berada di peringkat ke 13 klasemen sementara pekan ini. Kali ini Lazio berusaha menjamu mereka di Stadio Olimpico pada tanggal 26 Februari mendatang.

Bagi Lazio kemenangan ini  cukup penting mengingat mereka saat ini berada di posisi keenam dan berharap mereka mendapatkan kesempatan meraih posisinya kembali diperingkat kelima yang diduduki oleh Inter. Pasalnya Inter pada pekan ini akan menghadapi AS Roma dimana, peluang untuk Inter kalah cukup besar. Setidaknya mereka harus berusaha menempel ketat dengan mereka dan menunggu saatnya tiba.

Selain itu Lazio juga berusaha untuk kembali lagi ke jalur kemenangan mengingat lima putaran sebelumnya mereka baru mengalami kekalahan beruntun saat menghadapi Juventus dengan skor 2-0 dan setelahnya dikalahkan oleh Chievo dengan skor 0-1. Dari 10 pertandingan di Liga Serie A mereka hanya memenangkan enam kali pertandingan dengan tiga kali kekalahan.

Disisi lain Udinese berusaha untuk memantapkan posisi agar tak terkejar dari para rivalnya yang memiliki selisih poin tipis dengannya. Mereka juga mencoba masih berjuang mencari jati diri mengingat dalam 10 pertandingan di serie A, mereka sanggup memenangkan 3 pertandingan dan dua kali imbang.

Walaupun pada dasarnya Lazio diunggulkan namun saat kedua kubu bertemu, mereka juga sempat dikalahkan oleh Udinese. Tercatat dalam 10 pertemuan terakhirnya, Lazio dikalahkan dua kali dan sekali imbang.

Bianconeri Friuliani alias Udinese, sepertinya masih tak bisa membawa Assane Gnoukouri dan Davide Faraoni karena cedera. Sang pelatih mereka yaitu Luigi Delneri, diprediksi menggunakan formasi andalannya 4-3-3 dengan lini depan Thereau, Zapata dan Matos. Dilini tengah akan diposisikan Fofana, Hallfredsson, Jankto sementara untuk pertahanan membantu Karnezis adalah Samir, Felipe, Danilo, Widmer.

Sementara Biancocelesti tak bisa meurunkan Federico Marchetti dengan alasan yang sama serta Lucas Biglia karena koleksi kartu kuning yang diterimanya. Namun dipercaya Simone Inzaghi akan menggunakan formasi yang sama 4-3-3 dengan Anderson, Immobile dan Keita melakukan aksi penyerangan sementara Parolo, Murgia dan Milinkovic-Savic menyediakan membantu mengalirkan bola dari lini belakang yang diberikan oleh Radu, Hoedt, de Vrijn dan Wallace. Palang pintu terakhir akan dipercayakan ditangan Strakosha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *