Prediksi Premier League Manchester United VS Watford, 11 Februari 2017

Prediksi Premier League Manchester United VS Watford 11 Februari 2017, Prediksi Premier League Manchester United VS Watford, Manchester United VS Watford, Manchester United, Watford, Premier league, liga inggris
Manchester United VS Watford

Pada tanggal 11 Februari 2017 besok, Manchester United akan menghadapi Watford di kandang mereka sendiri di Old Trafford. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan putaran ke 25 ajang kompetisi Premier League 2016-2017.

Dalam pertandingan tersebut United akan berusaha memenangkan laga ini apapun yang terjadi mengingat posisi mereka hingga saat ini masih berada diperingkat 6. Namun sejak dikalahkan oleh Chelsea dengan telak pada putaran ke 9 tanggal 23 Oktober lalu, mereka tak pernah kalah. Tercatat 8 pertandingan sudah mereka menangkan dari 15 laga terakhir mereka dan mengumpulkan 31 poin.

Terakhir mereka mengalami kekalahan pada tanggal 27 Januari kemarin saat menghadapi Hull City di babak semifinal Piala English Football League dengan skor 2-1, namun pada leg sebelumnya MU unggul 2-0 sehingga pada dasarnya mereka masih bisa meneruskan ke babak final menghadapi Southampton tanggal 26 Februari nanti.

Dilain pihak, performa Watford memang tak sebagus dari sang tuan rumah namun mereka hingga saat ini mampu berada diperingkat ke-10 klasemen sementara hingga saat ini. Dari lima pertandingan mereka di Premier League, mereka hanya kalah sekali saat melawan Stole City. Mereka pun sempat mengalahkan Arsenal dengan skor tipis 1-2 pada dua pertandingan sebelumnya di Premier League.

Pada dasarnya kedua kubu pernah bertemu sebelumnya di berbagai lintas kompetisi. Dan Watford pun sebenarnya baru masuk lagi di Liga Premier pada musim lalu setelah absen 8 musim. Namun jika dilihat dari 9 pertemuan mereka dilintas kompetisi,  Manchester mampu mengungguli semua pertandingan kecuali saat pertandingan terakhir mereka pada tanggal 18 September lalu.

The Yellow Army sepertinya tak bisa menurunkan Amrabat dan Pereyra karena cedera yang dialaminya. Sedangkan Kabasele dan Pantilimon sepertinya masih belum diketahui apakah bisa diturunkan atau tidak.

Hal yang serupa juga dialami oleh pasukan setan merah, Phill Jones dan Wayne Rooney sepertinya sudah bisa diturunkan jika perlu mengingat kedua pemain sudah terliha sempat mengikuti sesi latihan bersama rekan rekan lainnya. Sedangkan seluruh pemain lainnya tak ada masalah dan siap merumput.

Walter Mazzarri selaku pelatih Watford sepertinya akan menggunakan formasi  4-3-3 dengan M’baye Niang, Deeney dan Janmaat dilini depan sementara dilini tengah akan ditempatkan Cleverley, Behrami dan Capoue. Untuk lini belakang diyakini Mazzarri akan memposisikan Britos Cabrera, Prodl, Kaboul dan Cathcart untuk menemani Gomes.

Disisi lain Jose Mourinho akan menggunakan strategi 4-2-3-1 andalannya dengan Ibrahimovic sebagai ujung tombak mereka didukung oleh Mkhitaryan, Mata dan Martial. Sementara Pogba dan Fellaini akan membantu mengalirkan serangan kedepan. David de Gea dipercaya tetap akan menjadi penjaga gawang mereka dikawal oleh Valencia, Smalling, Bally dan Rojo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *