Prediksi Serie A AS Roma Vs Fiorentina 8 Februari 2017

Prediksi Serie A AS Roma Vs Fiorentina 8 Februari 2017, Prediksi Serie A AS Roma Vs Fiorentina, Prediksi Serie A ,AS Roma Vs Fiorentina, Serie A, AS Roma, Fiorentina,
AS Roma Vs Fiorentina

Dalam ajang kompetisi lanjutan yang sudah memasuki putaran ke 23 Serie A 2016-2017, AS Roma akan menghadapi Fiorentina yang saat ini berada di posisi 7 di papan klasemen. Sedangkan AS Roma sempat turun satu peringkat dari pekan lalu karena mereka ditaklukan oleh Sampdoria dengan skor 3-2 dan kini berada diperingkat ke tiga.

Roma berusaha mengejar ketertinggalannya dengan pemuncak klasemen dengan selisih tujuh poin. Namun Juventus yang berada diperingkat pertama masih memiliiki pertandingan yang belum sempat dimainkan. Dalam 10 pertandingan terakhirnya di lintas kompetisi, mereka mengalami 2 kekalahan di Serie A dan sekali imbang saat menghadapi Astra di Liga Eropa.Pertandingan terakhirnya di Coppa Italia, mereka berhasil lolos ke babak semi finalĀ  setelah mampu mengalahkan Cesena dengan skor 2-1.

Sementara Fiorentina masih memiliki performa yang tak stabil. Tercatat dalam 10 pertandingan terakhirnya di lintas kompetisi, mereka memiliki lima kemenagnan dan dua kali imbang. Namun yang paling Fenomenal adalah saat mereka berhasil mengalahkan sang jawara musim lalu yaitu Juventus dengan skor 2-1 dalam ajang kompetisi Serie A pekan ke 20.

Roma dan Fiorentina sebelumnya pernah bertemu diberbagai kompetisi, tercatat dalam 10 kali pertemuan terakhirnya, Fiorentina mampu tiga kali menaklukan roma dan lima kali dikalahkan Roma.

Dalam pertandingan yang akan diselenggarakan di Stadio Olimpico tanggal 8 Februari 2017 nanti, Luciano Spalletti tak bisa menurunkan beberapa punggawanya Diego Perotti, Alessandro Florenzi, Emanuele Spinozzi dan juga Juan Jesus karena cedera. M Salah juga tak dimainkan karena sedang dipanggil oleh Timnasnya.

Diprediksi ia akan menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan Totti sebagai ujung tombak yang dibantu oleh El Shaarawy dan Edin Dzeko. Sementara sebagai penyalur aliran bola, ditempatkan Rui. Paredes, Strootman dan Peres dan membantu Alisson menjaga gawang, akan ada Vermaelen, Manolas dan Rudiger.

Disisi lain, Paulo Sousa tak bisa membawa Dragowski, Kalinic, Tatarusanu, Gonzalo Rodriguez, dan Saponara karena masih cedera. Namun Diprediksi, mereka akan menggunakan formasi yang sama dengan Roma. Mereka akan menempatkan Babacar sebagai ujung tombak dibantu oleh Valero dan Ilicic. Sementara dilini tengah terdapat Olivera, Vecino, Badelj dan Chiesa dan di lini belakang ditempatkan Carlos Sanchez, de Maio, dan Tomovic membantu Marco Sportiello menjaga gawang mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *