Setan Merah Siap Pecahkan Rekor Transfer Pemain Termahal Di Dunia Lagi

Neymar barcelona to Manchester united, Neymar barcelona, to Manchester united, Neymar, barcelona to Manchester united, Neymar to Manchester united, barcelona  FC, Premier League, La Liga
Neymar barcelona to Manchester united

Kabar terbaru lagi kali ini datang dari raksasa sepakbola liga Inggris yaitu Manchester United. Setelah sempat mencatatkan rekor transfer pemain termahal di dunia dengan pembelian gelandang dari Juventus yaitu Paul Pogba, kini mereka akan melakukan hal yang serupa pada musim depan dengan pembelian striker andalan dari Barcelona yaitu Neymar.

Manchester United sebelumnya memang belum lama membeli seorang pemain sepakbola termahal dari Juventus tepatnya pada musim panas lalu dengan nilai tebusan 105 juta Euro. Dan kini ia akan memecahkan rekornya lagi untuk menebus pemain termahal didunia yaitu Neymar. Dikabarkan nilainya hampir dua kali lipat dari yang sebelumnya yaitu 200 juta Euro, seperti yang dikabarkan oleh media Sport.

Selain ia juga akan menjadikan pemain berkebangsaan Brasil dengan bayaran termahal di Premier League. Manajemen MU pun rela merogoh kocek lebih dalam dan memberikan gaji sebesar 415.000 poundsterlingĀ  per tahun kepada Neymar.

Sebelumnya pemain berusia 25 tahun tersebut sudah pernah dihubungkan akan direkrut oleh Chelsea, bahkan sang pemilik klub yaitu Roman Abramovich dikatakan sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona soal transfer sang pemain. Hanya saja transaksi tersebut tak terjadi karena pelatih mereka yaitu Antonio Conte lebih memilih mendatangkan bintang lainnya yang tak kalah apik. Dan hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh kubu setan merah.

Direktur dari Manchester United yaitu Ed Woodward, sebelumnya juga sudah pernah menegaskan bahwa apapun yang terjadi dengan klub di akhir musim nanti, manajemen tetap akan siap memberikan dukungan finansial terhadap pelatihnya yaitu Jose Mourinho untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang pemain bernomor punggung 11 di Barcelona itu mulai banyak yang dibidik setelah ia sempat mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan keragaman kekuatan yang ada di Premier League dan tak terpusat kepada satu atau dua klub saja.Apalagi saat ia ungkapkan kekagumannya pada Chelsea dan United. Hanya saja pada akhir tahu lalu, Ia menandatangani kontra terbarunya dengan Barcelona dengan nilai Buy out yang sangat tinggi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *