Toure Waspadai Premier League Dua Pekan Kedepan

Yaya Toure Manchester City, Yaya Toure, Manchester City, Premier League
Yaya Toure Manchester City

Pemain gelandang dari Manchester City yaitu Yaya Toure, belum lama ini mengungkapkan pendapatnya tentang dua pertandingan yang sangat penting dalam dua minggu kedepan. Mereka akan menjalani pertandingan yang cukup sulit di Premier League karena akan menghadapi Arsenal Arsenal dan Chelsea.

Memang saat ini mereka masih mampu bertahan di peringkat tiga besar klasemen sementara untuk pekan ini di Liga domestik, terpaut dua poin dengan peringkat diatasnya yang diisi Tottenham Hotspurs dan juga terpaut 12 poin dengan pemuncak klasemen yang diisi oleh Chelsea. Sayangnya saat ini posisi mereka terancam  juga karena peringkat dibawahnya yang diisi oleh Liverpool memiliki selisih satu poin.

Catatan ini terbilang bagus apalagi Josep Guardiola sebagai pelatih City mampu beradaptasi dengan lingkungan baru di liga Inggris pada musim ini. Selain di liga Premier, Mereka juga masih memiliki satu kompetisi lagi untuk mereka menangkan yaitu Piala FA yang sudah memasuki babak semifinal.

Pada pekan sebelumnya City telah menghadapi pasukan dari Jurgen Klopp dan menghasilkan skor imbang 1-1 dan memaksa mereka berbagi poin. Dan dipekan depan saat menghadapi Arsenal dan Chelsea, hal ini pun perlu diwaspadai jika mereka tak ingin terpelosok peringkatnya.

Sebagai pemain, Toure pun mengakui bahwa timnya sedang memasuki periode yang sangat sulit. Ia pun mengatakan, kepada Goal International, “Menghadapi Arsenal dan Chelsea akan menjadi pertandingan yang sulit, namun kami punya kesempatan untuk memperkecil jarak dengan tim yang ada di atas kami. Dan jika kami mampu meraih poin dalam pertandingan tersebut, itu akan brilian,”.

Mantan pemain Barcelona itu pun menambahkan,¬† “Ini semua tentang dua pekan berikutnya. Yang terpenting sekarang adalah menutup musim sebaik mungkin – finish di empat besar – memberikan Liga Champions pada fans sekali lagi. Kami harus berjuang. Kami juga masuk semifinal Piala FA, ini kompetisi yang brilian.Tentu saja, City pantas mendapat lebih, namun kami punya banyak pemain muda yang membutuhkan waktu, dan di masa depan, kami bisa jadi tim yang sempurna.”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *