Winger Southampton Diincar Juventus dan Napoli

Dusan Tadic Southampton to Napoli Juventus, Dusan Tadic, Southampton to Napoli Juventus, Dusan Tadic Southampton, to Napoli Juventus, Dusan Tadic to Napoli Juventus, Southampton, Serie A,
Dusan Tadic Southampton to Napoli Juventus

Kali ini Juventus dikabarkan akan memburu pemain sayap dari Southampton, Dusan Tadic. Namun sayangnya mereka bukanlah satu satunya klub yang menginginkan jasa dari pemain berusia 28 tahun tersebut. Malahan pesaingnya bukan dari Liga Eropa lainnya melainkan rivalnya sendiri di Liga Italia yaitu Napoli.

Pemain berkebangsaan Serbia tersebut disebut menjadi salah satu pemain yang cukup sering diturunkan oleh  pelatihnya saat ini Claude Puel, setelah ia diboyong menuju Saint Mary’s dari musim panas tahun 2014 lalu. Saat itu Ia ditebus dari FC Twente dengan harga hampir 11 Poundsterling atas permintaan oleh pelatih sebelumnya yaitu Ronald Koeman pada tanggal 8 Juli 2014 selama empat musim masa baktinya.

Dan saat ini dengan keahliannya ia mampu menjadi salah penyerang yang diandalkan oleh timnya dalam hal menjebol gawang lawannya. Tercatat hingga saat ini Ia mampu menyumbangkan tiga gol dan empat asisst pada musim ini di Premier League. Saat bermain dengan timnas Serbia, Ia pun mampu mencatatkan empat kali namanya di papan skor belum lama ini.

Namun pada dasarnya walaupun sering diturunkan, Ia juga sering dirotasi pada saat bermain apalagi dengan strategi terbaru pelatihnya. Dan hal ini membuat dirinya merasa kurang senang dengan perlakuan tersebut dan dikabarkan ia sedang memilkirkan jalan keluar terbaik untuk dirinya dan sang pelatih yaitu angkat koper setelah kompetisi musim ini berakhir.

Hal ini terdengar oleh peringkat pertama klasemen pekan ini di Liga Italia yaitu Juventus. Bahkan sang pemain berusia 28 tahun tersebut dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan mereka. Ia pun disebutkan belum lama ini ditikung oleh Napoli karena mereka berusaha menggagalkan rencana tersebut sambil memiliki jasanya.

Tadic diproyeksikan akan mampu menjadi pengganti Lorenzo Insigne yang akhir-akhir ini sering dikabarkan akan hengkang dari San Paolo. Dengan keahlian yang dimilikinya tentu akan bertambah Cemerlang jika diasah oleh pelatih Napoli saat ini yaitu Maurizio Sarri. Dan diharapkan akan mampu meningkatkan performa Napoli kedepannya saat ditinggalkan oleh Insigne.

Selain Napoli, Tadic ternyata juga dibidik oleh salah satu rivalnya di Premier League yaitu Arsenal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *